Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

It's all about my "Seven Wonder Friends"

            Pertama, ada Devi Sintya Pangestika yang cerewet sekali, kita sih biasa panggil dia 'bluup'. Waktu pertama kali ketemu dia sih aku sebel, abis jutek banget sih! Mana mukanya itu lho, putih banget kaya' orang kurang darah. Tapi lama-lama kenal sama dia, ternyata orangnya asyik juga. Tapi tetep aja cerewetnya itu lho, ga' nahan ... pengen nyumpel tu mulut. Meskipun cerewet, tapi dia temen yang baik kok. Buktinya dia selalu ada buat aku kalo aku lagi butuh dia. Dan suasana bkalan sepi kalo dia ga' ada.

            The second is.... Dyah Riwayanti a.k.a "riu". Dia yang paling hijau alias muda diantara kita semua. Paling ga' jelas juga, apalagi kalo udah disuruh niruin orang. Sumpah, kocak abis! Aku inget pertama kali liat dia ngeluarin jurus 'imitasi'nya, waktu itu dia niruin suara Charly ST12 nyanyiin "Isabella". Hal pertama yang terlintas dipikiranku adalah "ini anak ga' punya malu y!". Padahal waktu itu disaksikan oleh satu kelas, anak yang lain cuma ngliat sambil bengong mungkin mereka berpikiran sama denganku.
            Yang ketiga, biasanya kita panggil dia 'ouce'. Padahal namanya ga' ada sedikitpun mengarah ke kata ouce, namanya Rachmawati Atikayuza. See? It's so strange, how come Rachmawati Atikayuza can be ouce? Seaneh itu juga orangnya, lemot, paling lama nyambung kalo diajak ngbrol. Tapi kalo udah bahas masalah WTP atau ONY (baca : gebetannya ouce), sinyal kuat bos! Langsung deh semua cerita diungkapkan dan ga' peduli itu udah pernah diceritain atau belum. Sampe kadang bosen sendiri dengernya, tapi ya ga' apa-apalah asal temen seneng! Dan kalo ngliat ouce ini pasti langsung inget sama film kartun "spongebob". Mau tau kenapa? Body-nya itu lho...,kotak persis spongebob. Tapi diantara semuanya dialah yang paling nurut dan ngalah diantara kita. Love you ouce!
             
             Next, ada Mentari Dewi Sartika yang maunya dipanggil 'kaka'. Nah, ini nih sodara kembarnya ouce kalo masalah lemot. Paling ngah-ngoh deh pokoknya! Meskipun badannya tinggi kaya' tiang listrik, tapi ga' ngaruh dalam masalah komunikasi. Soalnya tetep aja lola! Tapi kalo masalah 'style', dia jagonya. Kemana pun kita pergi, selalu dia yang paling stylish!
              Satu lagi nih untuk melengkapi 'trio lemot', Ririn Puji Astuti alias 'ririn'. Nih orang ga' jauh beda dari kaka sama ouce kalo masalah lemot. Udah badan tinggal tulang, kalo diajak ngomong sering ga' nyambung... Kaya' orang depresi gtu deh... (maaf ya rin). Tapi kata kaka dia itu "berhati malaikat", soalnya mau dikerjain, diomelin bluup, dia tetep aja lempeng diem ga' ada pembalasan. 
              Nah, kalo yang ini ni yang biasanya bikin orang jadi stress. Purwaningtyas Lucky Pratiwi (baca : timus). Padahal dia ga' ada mirip-miripnya sama makanan timus,lho...?? OK, saran untuk anda para pembaca : hindari kontak langsung dengan makhluk ini, jika terlalu lama kontak maka efek sakit perut, mual dan muntah akan menyerang anda. Dan yang paling parah adalah anda dapat terkena serangan kram otak. Itulah sedikit saran sebelum mengenal makhluk yang satu ini. Makhluk paling GJ yang diciptakan Tuhan! dan kami inilah korban dari keusilan dan kegilaannya. Tapi justru dia yang buat kita semua jadi lebih hidup. Jadi bisa tertawa, marah, nangis, dan ekspresi lainnya yang mungkin ga' bisa diungkapin kalo ga' ada dia.
              And the last one is Desy Novianitasari. Panggilannya sih 'vievie' kesannya feminin gtu, tapi kalo tau aslinya... 180 derajat deh, nih orang sama psikopatnya sama timus! Partner jailnya timus , ya makhluk ini. Tapi ada satu hal yang slalu bikin mereka berkompetisi yaitu BP. Mau tau siapa BP? Temen sekelas yang tingginya ga' lebih dari pohon ketela di rumah (peace!), tapi ya emang sih cuma dia satu-satunya cowok yang patut dibanggakan dari kelas kita. Kalo mslah cowok yang satu ini, bisa sampe cakar-cakaran, jambak-jambakan dan jotos-jotosan (lebay!). Tapi sekali lagi, mereka partner solid kalo disuruh jail. 
               Nah, itulah ketujuh temanku yang ajaib yang ga' akan ditemukan dalam satu paket komplit di belahan bumi mana pun. Karena mereka aku masih bisa tersenyum hari ini, karena tawa merekalah aku punya kekuatan untuk menatap esok hari. Mereka bertujuh adalah sahabatku yang lebih baik dibanding tujuh keajaiban di dunia. Karena mereka adalah keajaiban yang diberikan Tuhan untukku. Thanks a lot,gals! :*

                Here We are!            

(dari kiri) timus, aku, ouce, bluup dan kaka
@Pondok Jawi

ga' ada vievie :(

ririn(left), vievie, riu, timus, bluup, kaka, ouce, and me (right)


@Ngarsopuro

togetherness

karaoke @Inulvista

               
              

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar