Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Sewu Kutho ala Justin Bieber

        Kata temenku Riu, kemarin waktu JB konser di Indonesia nyanyiin lagu sewu kutho versi bahasa inggris. Entah dapet wangsit darimana itu anak ngomong kaya' gitu, orang dia aja ga' punya uang buat beli tiket kesana. Gimana dia bisa denger JB nyanyi disana? Kalo mau tau liriknya nih aku tunjukkin!

"1000 Cities"

1000 cities, I have through it all
1000 of hearts, I have asked them
But all of them, don't know where you are
Where are you going, oh my baby?

How many years
 I'm looking for you
Untill now
 I haven't found you baby

I've been trying
forget you ,babe
your name from my heart
Honestly, I don't lie to you my love
Still I love you in my heart

If you have been happy in your life
I will let you walk away
But only thing that I wish from you
I just want to meet you

If I can see you in a while
Just to heal the broken of my heart
              
itulah lagu sewu kutho dalam versi JB (kata Riu sih...). 
              Sebenernya lirik ini tercipta dari mulut kita berdua. Saking otak udah kerasa lurus semua, ga' ada lekukan sedikitpun untuk menampung rumus-rumus matematika yang harusnya kita pelajari. Ya sudah, anak-anak extraordinary mengeluarkan jurus yang paling maut, ulangan matematika tinggal beberapa jam lagi pun udah ga' terpikirkan. 
              Awalnya kita berdua cuma nyanyi lagu JB 'Baby' sambil klothekan (cari sendiri d kamus bhs indonya). Nah,tiba-tiba Riu otaknya keplintir jadi nyanyiin lagu Didi Kempot (penyanyi tersohor di Negriku Tercinta "Solo"). Yah hingga akhirnya sampailah di penghujung penyakit kami, stress akut akibat angka-angka         yang berputar-putar di kepala semakin berkembang jadi stadium kronik. Dan di stadium kronik inilah tercipta lagu yang sebenarnya ga' penting, ga' genah, dan ga' ada yang appreciate
              Tapi aku sama riu yakin, lagu ini akan terjual sebanyak 150 juta copy (kalo dijual ke orang tuli dan para lansia yang udah uzur). 
              Aku berterima kasih pada semua yang telah mendukung terciptanya lagu ini. Garin sebagai penyedia layanan MP3, Dewi sebagai seksi perekam dan teman-teman yang tadi di kelas sebagai pendengar setia group band "Kaleng Rombeng". Thanks All!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar